Beberapa Anime Yang Menampilkan Rubik, Cuber Wibu Wajib Nonton!!

Faqih Lakaisha Putra



 Halo teman-teman Balamcubes hari ini Mimin akan merekomendasikan beberapa Anime yang mengandung unsur rubik didalamnya yang dapat kalian tonton, mungkin anime ini akan menambah wawasan kalian tentang rubik atau memberikan motivasi lebih kepada kalian untuk bermain rubik, apa aja animenya? mari kita bahas!! 


-My Little Monster

Anime ini adalah Anime yang bergenre Komedi Romantis, latar dan tokoh dari anime ini adalah kehidupan para siswa sekolah Menengah Atas. Salah satu tokoh anime ini Shizuku Mizutani adalah siswi yang sangat dingin dan pendiam lalu seorang siswa bernama Haru Yoshida mencoba mendekatinya dengan berbagai cara, dan bermain rubik merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian Shizuku Mizutani. 


-Overlord II

Anime Overlord Season 2 merupakan salah satu anime yang menampilkan rubik didalamnya, pada salah satu scene anime ini, tak jarang beberapa dialog di analogikan dengan permainan kubus rubik yang sulit, para pembaca akan merasa menambah wawasan tentang rubik setelah menonton anime ini, beberapa fakta yang dikatakan kurang benar seperti "rubik merupakan permainan muncul dan disebarkan oleh enam dewa" namun yang benar adalah diciptakan oleh Erno Rubik ya teman-teman


-Haruta To Chika Wa seishun Suru

Anime yang satu ini bergenre misteri, romantis dan berlatar belakang kehidupan para siswa di Jepang, tokoh utama dari anime adalah 2 orang siswi seperti judulnya Haruta dan Chika. Anime ini tayang pada tahun 2016 yang berisi 12 episode. Scene yang menampilkan rubik pada anime ini adalah ketika salah salah satu teman Chika bermain dan menyelesaikan rubik dengan sangat mudah, hal ini membuat Chika dan teman-temannya yang lain merasa kagum dengan apa yang dilihatnya, seperti dunia nyata orang-orang yang jarang melihat rubik akan kagum jika ada orang yang berhasil menyelesaikannya. 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !