Max Park, Pemain Rubik Tercepat di Dunia

Faqih Lakaisha Putra

Halo teman-teman Balamcubes, kalian mungkin pernah bertanya-tanya siapakah orang tercepat dalam menyelesaikan rubik di dunia?, dan bagaimana orang itu menyelesaikan rubik dengan begitu cepat, sementara kita mengetahui bahwa permainan rubik merupakan permainan yang membutuhkan waktu untuk berfikir dan gerakan yang memakan waktu, penasaran siapa dia? mari kita bahas



MAX PARK


Max Park merupakan cuber warga negara Amerika yang lahir pada 28 November 2001 yang jika kita hitung umur Max Park saat ini adalah 23 tahun, namun umur Max Park saat mencetak rekor ini adalah 21 tahun, umur yang muda untuk menjadi pemain rubik tercepat di dunia. Max Park Sudah bermain rubik sudah sangat lama sejak lama, dapat dilihat dari rekam jejak internet ia sudah aktif dan mengikuti kompetisi sejak umur 10 tahun, tak perlu di tanyakan lagi tentang pengalaman Max Park di dunia kompetisi rubik. 



Seberapa Cepat Max Park? 

Max Park berhasil mendapatkan gelar pemain rubik tercepat di Dunia setelah ia mencetak waktu terbaik nya di kompetisi WCA yang di adakan di kota Long Beach, California, United States. Max Park berhasil mendapatkan waktu 3.13 detik, waktu yang sangat cepat dan berhasil membawa nama Max Park Menduduki rangking 1 WCA. 


Fakta Menarik Tentang Max Park

Dikutip dari beberapa sumber Max Park merupakan anak yang memiliki gejala autisme dan gangguan motorik sehingga ia sering kesulitan dalam melakukan aktivitas pribadinya, bahkan untuk membuka tutup botol Max Park  tidak bisa melakukannya, lalu orang tua Max Park menyadari bahwa Max Park tertarik pada kubus yang berada di sekitarnya, lalu orangtua nya pun menjari bagaimana cara menyelesaikan rubik kepada Max Park, dan tak di sangka Max Park sangat ahli dalam bidang ini. Waktu terus berlalu banyak kompetisi dan juara yang telah di dapatkan oleh Max Park sehingga dapat dikatakan bahwa rubik menjadi alat terapi Max Park. 



Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !