Top 3 Rangking WCA Indonesia 2023 Versi Single

Faqih Lakaisha Putra




 Halo teman-teman Balamcubes hari ini kita akan membahas top 3 Cuber 3x3  Rangking WCA di Indonesia versi single . Ternyata banyak sekali cuber asal Indonesia yang berbakat dan kita akan membahas mereka hari ini.


Mungkin sebagian besar kalian hanya mengenal Top Rangking WCA tingkat dunia, namun apakah kalian tahu TOP 3 Rangking di Indonesia? Baiklah mari kita bahas.


1. Firstian Fushada 




Yang menduduki Rangking satu tingkat Indonesia dalam rubik 3x3 adalah Firstian Fushada, Firstian Fushada merupakan remaja kelahiran Medan yang sudah menggeluti dunia rubik dari dari kecil.


Nama Firstian Fushada memang tidak terlalu terkenal di dunia rubik Indonesia, namun remaja asal Indonesia ini sudah banyak sekali memenangkan kompetisi Rubik di dalam maupun luar negeri.


2. Muhammad Faeyza Koda





Yang menempati peringkat kedua dalam rangking rubik 3x3 di Indonesia versi single adalah Muhammad Faeyza Koda, pemuda asal Indonesia ini merupakan salah satu dari beberapa cuber tercepat di Indonesia.

Muhammad Faeyza Koda sendiri sudah memenangkan banyak kompetisi di Indonesia dan luar Indonesia. Rekor Muhammad Faeyza Koda di rubik 3x3 adalah 5.08 detik


3. Fahmi Aulia Rachman 


 

TOP 3 Rangking WCA Indonesia berikutnya merupakan Fahmi Aulia Rachman. Fahmi Aulia Rachman mencetak skor tertinggi nya di WCA pada Kompetisi WCA Indonesia Championship 2022.


Untuk menduduki urutan ketiga di rangking WCA versi single Indonesia Fahmi Aulia Rachman mencetak skor yang sangat tipis dengan Rangking ke dua yaitu 5.28 detik dan hanya berbeda 0.20 detik saja

Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !