Rubik Snake Yang Wajib Kamu Koleksi

Faqih Lakaisha Putra


Halo teman-teman Balamcubes, Kali ini kita akan mereview salah satu rubik seru dan lucu yang pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan rubik ini.

Rubik ini bernama Rubik Snake, sesuai dengan artinya rubik ini dibentuk menjadi bentuk ular. Rubik ini tergolong rubik yang mudah dan menyenangkan karna teman-teman bisa merubah Rubik ini sesuai imajinasi kalian.


Macam-macam bentuk rubik snake

Tahukan teman-teman ternyata Rubik ini tidak hanya dapat di bentuk menjadi ular saja namun banyak sekali bentuk lainnya yang bisa kamu kreasinya ke dalam rubik snake ini teman-teman. Bentuk-bentuk lain di antaranya adalah;
-Ular
-Roket
-Burung
-Ayam 
-Segitiga 
-bulat
-kuda
-love 

dan masih sangat banyak lagi bentuk yang bisa kamu kreasikan kepada Rubik Snake ini teman-teman.

Mengenal Rubik Snake

Rubik Snake merupakan Rubik yang ditemukan oleh seorang Pria kelahiran Hungaria yang bernama Erno Rubik.

Rubik ini sangat jarang sekali ditemukan untuk pertandingan atau Tournamen resmi karna rubik ini tergolong mudah dan simpel untuk dimainkan.

Rubik ini sangat cocok untuk anak-anak yang sedang dilatih motorik nya karna rubik ini memiliki desain yang dapat di bentuk sesuai imajinasi dan kekreatifan anak.

Karna Rubik ini memiliki banyak sekali bentuk, rubik ini bisa kamu jadikan sebagai hiasan kamar karna biasanya para cuber menjadikan rubik ini untuk koleksi atau hiasan kamar mereka, dimana rubik ini sangat pas untuk mempercantik kamar kalian dan dapat di bentuk sesuai selera.

Warna-warna Rubik Snake



Rubik ini memiliki banyak sekali warna yang di produksi mulai dari biru, merah, kuning dan bahkan kamu dapat menemukan warna Rainbow.

Ukuran rubik snake ini juga bermacam-macam mulai dari yang panjang sampai yang lebih pendek kamu dapat menyesuaikan kebutuhan kamu.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !