Rekomendasi Rubik Magnetik di Atas 7x7

Faqih Lakaisha Putra

 Halo teman-teman Balamcubes semuanya pasti kalian sudah tahu bukan bahwasanya rubik adalah permainan yang tujuannya utamanya untuk diselesaikan.


Semua Rubik pasti memiliki cara dan rumusnya masing-masing untuk menyelesaikannya, teman-teman dapat belajar rumus dan cara menyelesaikannya lewat internet, YouTube dan lain lain.

Kali ini kita akan membahas Rekomendasi Rubik Magnetik di Atas 7x7


1. Rubik 9x9 Diansheng Galaxy 9M


Rubik pertama Rekomendasi Rubik Magnetik di Atas 7x7 berasal dari merek Diansheng, Rubik 9x9 ini sekilas sangat mirip dengan Rubik 3x3 namun banyak nya edge dan ukuran membuat Rubik ini terlihat sangat kompleks.


Rubik ini sangat cocok untuk teman-teman yang sudah bosan bermain rubik 3x3, Menurut data World Record saat ini rubik 9x9 saat ini adalah di 5 menit 48 detik, sedangkan jika player biasa bermain rubik 9x9 bisa mencapai waktu 20-25 menit.

Rubik ini memiliki ukuran yang lebih besar dari pada ukuran Rubik lain pada umumnya, teman teman dapat membeli rubik ini di Toko Balamcubes di harga Rp893.990

2. Rubik 10x10 Diansheng Galaxy 10M 


 Rekomendasi Rubik Magnetik di Atas 7x7 berikutnya adalah Rubik Diansheng 10x10, berbeda 1 dengan sebelumnya Rubik ini lebih besar dan memiliki lebih banyak corner.

Kalian dapat belajar dan menyelesaikan rubik ini dengan belajar menggunakan internet yang tentunya tidak semudah yang kalian kira. Rubik ini sangat cocok untuk teman-teman yang menyukai tantangan.

Rubik ini di tersedia juga di toko Balamcubes yang harganya di bandrol Rp982.999 saja. Rubik ini dapat kalian selesaikan lebih dari 25 menit karna ukuran dan jumlah edge yang banyak membuat rubik ini akan lebih lama saat di selesaikan.

3. Rubik 11x11 Diansheng Galaxy 11M



Rekomendasi Rubik Magnetik di Atas 7x7 berikutnya berasal dari brand yang sama yaitu Diansheng, Diansheng adalah merek yang pantas untuk di berikan penghargaan atas produk-produk rubik besarnya.

Cara menyelesaikannya Rubik 11x11 ini tidak terlalu berbeda dengan 9x9 dan 10x10 perbedaan yang paling utama yang dapat dilihat adalah dari jumlah edge dan ukuran Rubik.

Rubik ini tentunya memiliki harga yang sangat tinggi dan lebih dari varian 9x9 dan 10x10.
Rubik ini di bandrol di harga Rp1.353.999 yang tersedia di toko Balamcubes 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !