Rekomendasi Rubik 2x2 Untuk Pemula

Faqih Lakaisha Putra

 



Halo teman-teman Balamcubes. Kali ini kita akan membahas Rekomendasi Rubik 2x2 untuk Pemula nih temen-temen, jadi untuk kamu yang ingin membeli atau belajar rubik 2x2 simak ya.


Mungkin teman-teman sudah bosan bermain rubik 3x3 atau ingin belajar rubik baru yang mudah?, Rubik 2x2 bisa jadi pilihan kalian untuk belajar rubik jenis baru namun tetap mudah dipelajari.


Jadi ayo kita bahas Rekomendasi Rubik 2x2 Untuk Pemula


1. Rubik 2x2 MoYu Meilong 2



Direkomendasi pertama untuk rubik 2x2 kali ini berasal dari brand MoYu, merek asal Negeri Tirai Bambu yaitu Tiongkok. Brand ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga teman-teman.


MoYu memang dapat menjadi pilihan teman-teman yang sedang belajar rubik apapun, karna memang MoYu memberikan kualitas yang terbaik di rubiknya dan harga yang tetap terjangkau.


Rubik 2x2 Moyu Meilong 2 ini menjadi salah satu yang Balamcubes rekomendasikan ke teman-teman dikarenakan rubik ini memiliki banyak kelebihan di antaranya adalah putaran fleksibel, dapat melakukan corner cut, dan

dapat disetel tensionnya. Kalian bisa dapatkan Rubik ini tentunya di toko Balamcubes dengan Harga Rp15.499 saja teman-teman.


2. Rubik 2x2 QiYi Qidi 2




Untuk urutan selanjutnya yang Balamcubes rekomendasikan ke kalian dalam Rubik 2x2 Untuk Pemula berasal dari brand QiYi yang sama-sama merupakan brand asal Tiongkok.


Rubik 2x2 asal Brand QiYi ini cocok untuk kamu yang masih atau ingin belajar Rubik 2x2, di Karnakan rubik ini memiliki kualitas yang tinggi di kelasnya dan sudah cukup jika kamu baru ingin belajar Rubik jenis ini.


Rubik ini Kamu bisa dapatkan di harga Rp17.499 saja teman-teman yang tentunya ada di toko Balamcubes. Kapan lagi kamu bisa dapatkan rubik yang berkualitas di harga yang cukup terjangkau


3. Rubik 2x2 YongJun Guanpo



Untuk Rekomendasi Rubik 2x2 Untuk Pemula adalah rubik uang berasal dari merek YongJun. Merek YongJun terkenal dengan Rubik yang memiliki harga terjangkau namun tetap berkualitas.


Rubik ini memiliki berat 105 gram yang tentunya ringan untuk kamu yang baru belajar rubik 2x2 dan memiliki size 50mm yang pastinya pas di tangan kalian teman-teman.


Rubik ini juga memiliki harga yang terjangkau jika di bandingkan dengan rekomendasi sebelumnya, yaitu hanya dengan Rp16.900 saja kamu bisa mendapatkan dan belajar rubik 2x2 yang tentunya berkualitas teman-teman 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !