Rekomendasi Rubik 2x2 Untuk Speedsolving di Bawah 100.000

Faqih Lakaisha Putra
Halo teman-teman Balamcubes, Sesuai judul kali ini Balamcubes akan merekomendasikan beberapa Rubik 2x2 yang berkualitas di bawah 100.000, cocok untuk speedsolving 

Kebanyakan orang mendalami speed solve di Rubik 3x3, namun tahukan teman-teman bahwa banyak juga cuber yang mendalami speedsolving di Rubik 2x2, dan kali ini Balamcubes akan merekomendasikan Rubik 2x2 yang cocok untuk speedsolving, Simak ya.

1. Rubik 2x2 QiYi MS Stickerless 







Rekomendasi pertama Rubik 2x2 yang cocok untuk kamu para cuber yang ingin mendalami speedsolving berasal dari merek QiYi, yaitu merek asal Tiongkok.

Rubik ini dikatakan sebagai Rubik yang cocok untuk speedsolving bukan tanpa alasan, rubik ini sudah si lengkapi magnetik yang akan membantu mempercepat dalam menyelesaikan Rubik ini.

QiYi MS Stickerless ini tersedia di toko Balamcubes dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya dengan Rp54.499 kamu sudah bisa memiliki Rubik berkualitas ini.

2. Rubik 2x2 Dianseng S2M Magnetik 


Rekomendasi Rubik 2x2 untuk speedsolving berikutnya ini berasal dari merek Diansheng, Rubik Diansheng Solar ini merupakan seri Flagship dari brand Diansheng.

Rubik ini mempunyai fitur Magnetik yang kita tahu fitur ini merupakan fitur yang dapat membantu para cuber untuk mempersingkat waktu solve mereka.

Rubik 2x2 Diansheng S2M Magnetik di Rancang untuk kamu para cuber yang ingin mendalami speedsolving namun dengan budget yang terbatas. Rubik ini di bandrol di harga Rp99.999
yang tentunya tersedia di Toko Balamcubes.

3. Rubik  MoYu Meilong 2x2 M robot


Rubik yang Balamcubes rekomendasikan berikutnya untuk kamu cuber yang sedang mencari rubik 2x2 untuk speedsolving berasal dari merek MoYu.

MoYu Meilong 2x2 M Robot ini sudah di lengkapi dengan aksesoris atau tempat penyimpanan yang seperti robot, jadi selain dapat menjadi rubik speedsolving, rubik ini juga bisa jadi salah satu pelengkap koleksi kamu.

Rubik ini juga di lengkapi desain stikerles yang membantu kamu dalam speedsolving. Rubik ini tentunya tersedia di Toko Balamcubes dan seharga Rp94.999 kamu sudah bisa memiliki Rubik 2x2 keren ini. 

4. MoYu Meilong 2M Black




Rekomendasi ke empat dari Balamcubes untuk teman-teman yang lagi cari rubik 2x2 yang cocok untuk speedsolving yaitu MoYu Meilong 2M Black yang sesuai namanya produk ini berasal dari brand MoYu.

Rubik ini memiliki ukuran yang sangat pas di tangan yaitu 50.0 mm dan sudah di lengkapi dengan fitur Magnetic, yang dimana fitur ini merupakan fitur yang selalu memberikan nilai plus pada semua rubik.

Rubik ini memiliki harga yang cukup terjangkau jika di lihat dari rekomendasi lainnya dan fitur yang dimiliki rubik ini sendiri, rubik ini di bandrol di harga Rp42.999 yang tentunya tersedia di toko Balamcubes.

5. Rubik 2x2 RS2M Evolution





Rekomendasi selanjutnya yaitu berasal dari Brand MoYu yaitu RS2M Evolution, Rubik ini memiliki banyak keunggulan yang cocok buat kamu keunggulan nya di antara lain yaitu putaran lancaar dan halus, bisa di mainkan dengan cepat dan corner cut fleksibel.


rubik ini merupakan upgrade dari seri RS2M standar yang tentunya memiliki banyak kelebihan dari seri sebelumnya. Rubik ini tersedia di toko Balamcubes yang di bandrol di harta Rp62.998




Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !