Rekomendasi Timer Rubik Terjangkau

Faqih Lakaisha Putra


 Halo teman-teman Balamcubes kali ini  Balamcubes akan merekomendasikan Timer yang cocok dan worth it untuk teman-teman pakai saat bermain Menyelesaikan Rubik.

Bermain Rubik menggunakan Timer merupakan salah satu cara agar Personal Best kita dapat meningkat dan bermain Rubik menggunakan Timer juga akan membuat kita lebih semangat saat menyelesaikan Rubik di bandingkan tidak menggunakan Timer.

Dan kali ini Balamcubes akan merekomendasikan Timer Rubik Yang wajib kamu punya, simak ya.

1. QiYi Timer V1



Rekomendasi pertama dari Balamcubes untuk kalian adalah Timer rubik yang berasal dari brand QiYi yaitu QiYi Timer V1. Timer rubik ini tidak perlu di ragukan kualitasnya karna di produksi secara langsung oleh brand QiYi.

Desain yang tegas dan elegan melengkapi keunggulan dari rubik ini, rubik ini sudah memiliki fitur yang lengkap di harga kelas menengah.

Kalian bisa dapatkan Timer Rubik ini yang tersedia di Toko Balamcubes dengan harga Rp160.000. Tentunya Timer Rubik ini 100% Original produksi QiYi



2. Cube Timer Fanxin Speedcubing Timer V2 Timer Rubik




Rekomendasi Timer Rubik Berikutnya dari Balamcubes berasal dari merek Fanxin, Untuk Rubik timer V2 keluaran Fanxin ini merupakan Versi kedua dari merek Fanxin yang tentunya desain dan build quality lebih baik dari versi sebelumnya.

 Timer Rubik Fanxin V2 ini merupakan Timer Rubik yang disarankan untuk kamu yang ingin menghitung waktu saat bermain rubik dan menginginkan produk yang Original dan berkualitas.

Harga Timer Rubik ini pun cukup terjangkau yaitu Timer Rubik ini di bandrol diharga Rp110.000 saja yang tentunya bisa kamu dapatkan di Toko Balamcubes.



3. Timer Rubik Qiyi Smart Time 



Produk QiYi merupakan rekomendasi Timer Rubik selanjutnya dari Balamcubes. Merek asal negara tirai bambu ini tidak pernah main-main dengan produk yang di produksinya karna selalu memberikan kelebihan di bandingkan produk merek lain.


QiYi Smart Time ini didesain dengan baik sehingga terlihat elegan dan mahal. Timer Rubik ini memiliki kelebihan Fitur hemat baterai sehingga baterai yang di gunakan tidak mudah habis, dan Timer Rubik ini sudah bisa Connect ke gadget kalian sehingga dapat dikatakan Smart.


Mungkin teman-teman mengira Timer Rubik Smart dan memiliki banyak fitur ini memiliki harga yang mahal bukan namun tidak Timer Rubik ini hanya di bandrol di harga 192.000 saja yang tentunya tersedia di Toko Balamcubes 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !