Rekomendasi Rubik Yang Cocok Untuk Speedsolving

Faqih Lakaisha Putra


Halo teman-teman Balamcubes kali ini kita akan membahas beberapa rubik yang cocok untuk dijadikan salah satu pilihan kalian dalam menjadi speedsolving 


Untuk rubik yang akan Balamcubes rekomendasikan saat ini tidak pasti selalu tepat untuk teman-teman. Pemilihan rubik dalam mengejar speed juga tergantung kecocokan tangan kalian masing-masing.


Oke, ayo kita bahas.


1. GAN 14 Maglev



Di urutan pertama yang akan Mimin rekomendasikan kekalian untuk Rubik yang cocok untuk speedsolving berasal dari merek GAN Cube, yaitu GAN 14 Maglev


GAN Cube jelas sudah tidak perlu di ragukan lagi dalam memproduksi Rubik, Dimana Merek GAN Cube juga merupakan salah satu merek rubik terbaik di Indonesia.


GAN 14 Maglev cocok untuk di jadikan sebagai rubik speed kamu di karnakan performa yang sangat bagus di kelasnya dan rubik ini menjadi Rekomendasi oleh beberapa speed cubers.


2. Rubik Qiyi M Pro Magnetik 




Rekomendasi Rubik Yang Cocok Untuk speedsolving  selanjutnya berasal dari brand QiYi, bran asal Tiongkok ini terkenal dengan memberikan rubik yang berkualitas di kelasnya.


Untuk Rubik Qiyi M Pro Magnetik ini memberikan harga yang sangat terjangkau jika ingin dijadikan sebagai Rubik speed, tidak seperti rubik speed lain yang memang memiliki harga lebih tinggi.


Rubik Qiyi M Pro Magnetik akan memberikan pengalaman untuk kalian para speed cubers dimana kalian dapat merasakan kualitas rubik speed di harga Rp80850 yang pastinya tersedia di Balamcubes.


3. Rubik QiYi X Man Tornado V3 M




Brand QiYi menjadi merek rubik selanjutnya yang akan kita rekomendasikan ke kalian sebagai Rubik Yang Cocok Untuk Speed, tidak heran jika brand QiYi merupakan salah satu merek rubik terbaik di Indonesia.


Memang dari Jenis sebelumnya jika di bandingkan harga Rubik QiYi X Man Tornado ini lebih tinggi, namun pastinya sesuai dengan harganya rubik ini akan memberikan kualitas rubik terbaik di kelasnya.


Rubik QiYi X Man Tornado V3 M ini tersedia di toko Balamcubes yang di bandrol di harga Rp418.999. Untuk kelas menangah rubik ini dapat di rekomendasikan untuk kamu para Speedcubers.


4. MoYu Rs3m 2020



Rubik ini adalah rekomendasi dari balamcubes selanjutnya, Rubik MoYu RS3M 2020 ini memiliki banyak fitur yang sangat bermanfaat dan di butuhkan oleh speedcuber.

Rubik ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau dan tidak heran jika rubik ini katakan rubik yang sangat Worth it di kelasnya.
Kalian bisa dapatkan Rubik ini di toko Balamcubes hanya di harga Rp54300 saja.

5. Super Rs3m 2022 Ballcore




Rekomendasi Rubik Yang Cocok untuk speed solve berasal dari Brand Moyu yaitu Rs3m 2020 maglev ballcore. Rubik ini adalah versi terbaru untuk Rs3m tahun 2022.

Rubik ini kami rekomendasikan ke teman-teman karna  rubik ini memiliki banyak sekali kelebihan yang membantu kamu lebih cepat dalam speedsolving.


rubik moyu rs3m 2020 dan 2021 punya bentuk yang sama hanya berbeda difitur maglev pada rs3m 2021, sementara pada rs3m 2022, rubik ini punya desain yang berbeda. Kalian bisa dapatkan Rubik ini di Toko Balamcubes yang di bandrol harga Rp173.999

6. GAN 12 Maglev




Berikut Balamcubes akan rekomendasikan untuk kalian yang benar-benar ingin speedsolving kalian cepat, Rubik ini bisa jadi salah satu pilihannya.

Harga sesuai kualitas. GAN 12 Maglev ini sudah sangat cukup jika kamu ingin mencari rubik yang cocok untuk speedsolving dengan kualitas dan kelebihan yang tidak perlu di tanyakan lagi.

Kalian bisa dapatkan Rubik ini di toko Balamcubes yang dibandrol harganya sampai Rp846.499.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !