Rekomendasi Rubik Berkualitas di Bawah 100.000

Faqih Lakaisha Putra

 


Halo temen-temen Balamcubes semua, semoga sehat-sehat semua ya. Kali ini Balamcubes akan merekomendasikan Rubik Worth It di bawah Rp100.000 untuk temen-temen nih.


Mungkin kalian sekarang lagi nabung buat beli Rubik baru atau sudah ada rencana buat beli rubik?, nah kebetulan banget hari ini Mimin akan berikan rekomendasi terbaik buat kalian.


Ayo kita bahas, simak yaa!.


1. MoYu Rs3m 2021 Maglev





Untuk urutan nomor satu Mimin langsung saja sebut produk yang berasal dari produk Moyu, Mimin ga pernah bosen untuk Merekomendasikan produk yang berasal dari MoYu, karna memang berkualitas teman-teman.



Untuk MoYu Rs3m ini di keluarkan pada tahun 2021 yang sesuai dengan namanya. Kalian dapat membeli produk ini di toko Balamcubes hanya dengan harga Rp90.999 saja teman-teman.



Tahukan teman-teman produk ini memiliki banyak keunggulan dari tahun sebelumnya di antaranya yaitu:

1. lebih minim gesekan dibandingkan RS3M 2020

2. fitur magnetic positioning

3. fitur dual adjustment system

4. fitur magnetic levitation , tanpa spring

5. anti popout mechanism

6. dual anti sticky design



2. Monster Go M Edu





Di urutan kedua dalam Rekomendasi Rubik di Bawah 100.000 Mimin Rekomendasikan rubik yang berasal dari brand Monster Go. Monster Go M Edu merupakan salah satu merek rubik yang bagus di kelas menengah.


Rubik Monster Go M Edu ini merupakan salah satu rubik yang cocok untuk kamu yang ingin membeli rubik terjangkau sekaligus bagus untuk belajar speedcubing, Karna rubik ini hampir setara dengan Monster Go 356 M dengan harga yang lebih terjangkau.


Rubik Monster Go 356 M ini tersedia di toko Balamcubes di harga Rp87.499 saja teman-teman. Rubik ini juga memiliki banyak kelebihan dan bikin kamu ngerasa lebih worth it jika membeli rubik ini, kelebihannya di antaranya adalah:

-putaran lancar dan smooth

-cornercut luas

-anti sticky design

-anti pop & twist designs

-stickerless


3. QiYi M Pro Magnetik.




 

Rubik selanjutnya yang Balamcubes rekomendasikan untuk teman-teman adalah Qiyi M Pro Magnetik. Sepertinya untuk rekomendasi, Rubik QiYi merupakan brand yang selalu mendominasi karna kualitasnya yang terjamin.


Rubik QiYi M Pro Magnetik ini menjadi salah satu yang Balamcubes rekomendasikan bukan tanpa alasan, walaupun Rubik ini memiliki harga yang terjangkau, Rubik ini juga cocok untuk speedsolving atau kompetisi.


Rubik ini tersedia di Toko Balamcubes yang dibandrol diharga Rp82.499 saja loh teman-teman, bayangkan saja hanya dengan harga segitu kamu sudah dapat rubik original berkualitas dan cocok untuk speedsolving 





Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !