Rekomendasi Rubik Mudah, Kamu Wajib Bisa

Faqih Lakaisha Putra

 Halo teman-teman Balamcubes, biasanya kita sering membahas rubik unik atau sulit dimainkan namun pada hari ini Balamcubes akan membahas rubik-rubik yang mudah dimainkan dan di pelajari.


Rubik adalah permainan mekanik yang menggunakan logika saat menyelesaikanya, tak heran jika banyak orang yang menganggap permainan rubik adalah permainan yang sulit.


Kebanyakan orang juga tidak ingin belajar rubik atau tidak bisa belajar rubik karna harus menghafal rumus yang banyak atau metode-metode penyelesaian tertentu namun hari ini kita akan membahas rubik yang mudah dimainkan dan di pelajari, simak ya.


1. Rubik Clock



Rubik yang mudah dimainkan pertama ada Rubik Clock, tidak hanya mudah saat dimainkan Rubik ini juga sering dikatakan oleh para cuber Rubik yang paling mudah dipelajari dibandingkan Rubik lainnya.


2. Rubik 2x2



Rubik 2x2 Merupakan Rubik yang paling midah dimainkan berikutnya, bagaimana tidak Rubik ini hanya memiliki beberapa algoritma saja untuk menyelesaikan, tidak seperti rubik 3x3 atau lainnya.


Namun tentu saja jika di rasa kamu belum bisa menyelesaikan rubik ini secara langsung kamu dapat melihat tutorial di YouTube tentu tutorial menyelesaikan rubik ini tidak seperti menyelesaikan Rubik lainnya yang sulit.


3. Twisty Puzzle (QiYi 02 Cube)




Rubik yang mudah diselesaikan atau di pelajari berikut adalah Twist Puzzle,Rubik ini memiliki banyak jenis ya teman-teman dan untuk yang kita bahas kali ini adalah Rubik QiYi 02 Cube .Rubik ini dapat dikatakan salah satu rubik yang memiliki algoritma paling sedikit.


Cara menyelesaikan rubik ini kalian hanya perlu menyamakan bola di tengah rubik dengan sisinya, tanpa harus belajar Balamcubes yakin kalian akan bisa menyelesaikan rubik ini.


Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !