Rekomendasi Pelumas Rubik

Faqih Lakaisha Putra

 Halo teman-teman Balamcubes hari ini Balamcubes akan merekomendasikan beberapa pelumas rubik yang bagus dan tentunya sangat membantu kamu dalam melicinkan rubik.


Mungkin kalian pernah saat melakukan solve pada rubik, rubik terasa berat dan serat mungkin itu akibat Rubik yang kering, Pelumas rubik merupakan jawaban untuk masalah kering pada Rubik.



Baik mari kita bahas.



1.  MoYu Lube V1 


Rekomendasi pertama untuk pelumas Rubik datang dari brand MoYu. Ternyata MoYu tidak hanya memproduksi Rubik saja ternyata MoYu juga memproduksi beberapa produk yang berhubungan dengan Rubik, Seperti Pelumas Rubik.


2. QiYi M Lube



Rekomendasi selanjutnya berasal dari brand QiYi brand asal Tiongkok ini selalu ga main-main dengan barang buatannya. Saat memproduksi Rubik, QiYi dapat memproduksi rubik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, tentu saat memproduksi Pelumas Rubik ini pun demikian.


3. Pelumas Speedsilk



Pelumas berikutnya merupakan brand lokal yaitu cabang usaha dari Balamcubes sendiri. Produk ini Balamcubes dan tim racik pada tahun 2019 dan SpeedSilk ink mengandung formula HSS (Hyper smooth silicone) yang memberi efek hyper smooth & gummy pada rubik kalian

SpeedSilk ini awalnya Balamcubes pakai pribadi dan dengan pengamatan yang panjang untuk digunakan para konsumen, akhiranya Speedsilk ini dirilis pada tahun 14 april 2021.

Harga pelumas ini hanya 49.900 / 5ml jauh lebih murah dibandingkan lubicle silk, sekitar 70ribuan / 3ml

Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !