Rubik 2x2 Terbaik Tahun 2023

Faqih Lakaisha Putra
Halo teman-teman Balamcubes, kali ini kita akan membahas rekomendasi Rubik 2x2 Terbaik 2023 yang cocok untuk speedsolving yang harganya sesuai dengan kualitas yang di dapatkan 

Tentu dalam perbedaan harga juga ada perbedaan kualitas, dan kali ini Balamcubes akan rekomendasikan Rubik 2x2 untuk Speedsolving yang berkualitas dan sesuai dengan harganya.

1. Rubik 2x2 GAN 251 M Leap





Rubik pertama dan pasti pertama Mimin Rekomendasikan berasal dari Merek GAN. GAN merupakan salah satu merek yang hampir seluruh Cuber Wmenggunakan rubik GAN dalam mencapai World Record.

Rubik ini merupakan salah satu rubik 2x2 yang memiliki fitur terlengkap dan di khususkan untuk cuber profesional. Fitur Magnet Rubik ini sudah di lengkapi adjustmen sistem yang dimana kamu dapat menyetel setingan magnet untuk mendapatkan performa yang terbaik.

Rubik ini dibuat dengan menggunakan material plastik dengan kualitas tinggi dan presisi tinggi, membuat putaran rubik Halus dan tidak terjadi gesekan kasar pada rubik. Rubik ini tersedia di Toko Balamcubes dan di bandrol Harga Rp474.900 

2. Rubik 2x2 GAN 251 M Pro Magnetik 



rekomendasi rubik 2x2 terbaik 2023 untuk speedsolving berikutnya lagi dan lagi berasal dari brand GAN. Pasti teman-teman sudah tidak heran kenapa GAN selalu menjadi rekomendasi atas dalam jajaran Rubik Terbaik.

Rubik GAN selalu konsisten dalam memproduksi Rubik yang berkualitas dan pastinya sesuai Harganya Rubik ini memili banyak fitur yang membantu para cuber mencapai waktu terbaik.

Rubik ini sangat nyaman saat dimainkan dengan cepat, putranya yang nyaman dan tidak serat saat di putar. Rubik ini di bandrol di harga yang cukup terjangkau yaitu Rp391.499 untuk sekelas Rubik Profesional.

3. Rubik GAN 251 M Air 2x2 Magnetic




Rekomendasi Rubik 2x2 terbaik 2023 untuk speedsolving berikutnya berasal dari Brand GAN lagi, Yaitu GAN 251 M Air. Seri ini merupakan seri dibawah rekomendasi Rubik 2x2 sebelumnya.

Rubik GAN 251 M Air 2x2 ini memiliki beberapa kelebihan yang menjadikan Rubik ini Worth It di harga yang sangat terjangkau di antaranya adalah bobot ringan, fitur Magnetic system, corner cut dan reverse corner cut fleksibel dan masih banyak lagi.

Rubik ini tersedia di Toko Balamcubes yang di bandrol Harga Rp276.900. Rubik ini dapat dikatakan  memiliki harga yang terjangkau di Karnakan Rubik ini merupakan Rubik standar profesional speedsolving 2x2

4. Rubik 2x2 Dayan Taengyun Magnetik 




Rekomendasi ke empat dalam Rubik 2x2 terbaik 2023 yang bisa kamu pakai untuk speedsolving berikutnya berasal dari merek Dayan. Rubik ini sudah memiliki fitur Magnetic yang pastinya bantu kalian untuk speedsolving lebih cepat.

Merek ini memang tidak menguasai pasaran untuk sekarang ini, namun Dayan selalu dikenal memberikan kualitas terbaik pada produk-produk nya.
 
kalian bisa dapatkan RUBIK 2x2 Dayan Taengyun Magnetik ini di toko Balamcubes yang di bandrol di harga Rp273.400
Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !