Rekomendasi Aplikasi Rumus dan Timer Rubik

Faqih Lakaisha Putra

 



Halo teman-teman Balamcubes, kali ini Balamcubes akan merekomendasikan Aplikasi yang menyediakan banyak rumus dan Aplikasi timer rubik yang pastinya membantu kamu untuk belajar Rubik.

Aplikasi-aplikasi yang Balamcubes rekomendasikan cocok untuk kamu yang masih bingung mencari aplikasi yang tepat untuk belajar rumus rubik.

Oke mari kita bahas bareng-bareng, simak ya.



1. Algoritma Fridrich Kubus 3x3




Aplikasi pertama yang Balamcubes rekomendasikan untuk teman-teman adalah Algoritma Fridrich, aplikasi ini menyediakan rumus yang lengkap untuk belajar rubik 3x3.


Aplikasi ini pun sudah menyediakan Rumus yang di bagi menjadi 3 yaitu F2L, OLL,dan PLL yang dimana sudah menampilkan gambar kasus yang ingin kita pelajari.


Saat kita belajar rumus di aplikasi ini juga sangat mudah karena saat kita memilih rumus yang kita pilih, aplikasi ini akan menampilkan Vidio penyelesaian Rubik yang sama saat melakukan rumus tersebut.


2. Twisty Timer



Aplikasi berikutnya yang kami rekomendasikan untuk teman-teman adalah Twisty Timer, aplikasi ini dapat dibilang sangat bermanfaat untuk para cuber.


Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi Timer untuk menghitung kecepatan kita pada saat menyelesaikan Rubik namun aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap jika di bilang hanya aplikasi Timer.


Aplikasi ini memiliki fitur Riwayat Timer yang kita raih dan tidak terbatas, kita dapat menambahkan komentar pada Timer kita untuk menandakan sesuatu. Aplikasi ini juga menampilkan analasis waktu meningkat atau menurun dari kita raih, dan masih banyak lagi kelebihan aplikasi ini yang wajib kamu coba.


3. Cube Algorithms




Aplikasi berikutnya yang Balamcubes rekomendasi untuk teman-teman yang sedang mencari aplikasi untuk membantu dalam belajar rubik yaitu ada Cube Algoritms.

Aplikasi ini Balamcubes rekomendasikan karna banyak sekali menyediakan Rumus Rubik 3x3, 2x2 yang bermacam-macam dan berbagai cara cepat dan efektif untuk menyelesaikan rubik.

Diantara rumus yang mereka tampilkan antara lain ,untuk 2x2: Ortega, CLL, EG1, EG2 dan untuk 3x3 di antaranya adalah 4LLL, F2L, OLL, PLL, CMLL dan masih banyak lagi 


4. Cubing Time





Rekomendasi yang selanjutnya dari Balamcubes bukanlah aplikasi melainkan web yang memiliki banyak sekali fitur untuk mendukung kamu saat bermain rubik menggunakan timer 

Banyak sekali fitur yang dapat kamu coba selain timer rubik salah satunya adalah laporan berupa stastik hasil dari pencapaian waktu Rubik yang kalian dapatkan dengan menggunakan web ini.


Web ini juga dipastikan sangat aman karna sudah banyak digunakan oleh banyak cuber dan tentunya dengan gratis kamu sudah dapat menikmati fitur di web selengkap ini.


5. Cs Timer




Rekomendasi Balamcubes yang terakhir untuk membantu kamu saat bermain rubik adalah Cs Timer, sayangnya ini bukanlah aplikasi merupakan web yang ada di Internet.


Cs Timer juga merupakan salah satu langganan para cuber untuk menghitung waktu mereka saat menyelesaikan rubik, dengan data yang jelas dan penggunaan web yang simpel cs timer sampai sekarang masih menjadi tempat kepercayaan para cuber.

Cs Timer juga menyediakan banyak fitur yang dapat kita nikmati dan tentunya gratis, kita dapat mensetting warna rubik dan settingan Scramble lainnya yang memudahkan kita dalam bermain rubik 

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !