Rekomendasi Channel YouTube Untuk Belajar Rubik

Faqih Lakaisha Putra

 




Halo teman-teman Balamcubes kali ini Balamcubes akan merekomendasikan ke teman-teman Chanel YouTube yang bagus untuk belajar Rubik.


Permainan Rubik sering di katakan sebagai permainan yang setara dengan puzzle yaitu  permainan yang melibatkan logika dalam bermain serta menggunakan rumus untuk menyelesaikan sehingga banyak sekali orang yang menganggap Rubik adalah permainan yang sulit.

Jadi ayo kita bahas Rekomendasi Chanel YouTube untuk belajar Rubik, Simak ya!.


1. Kelvin Kurniawan



Kelvin Kurniawan merupakan seorang cuber yang aktif juga di media YouTube dan Tiktok. Kelvin merupan pemuda yang lahir pada 7 Desember 2001.


Ia dikenal oleh orang-orang sebagai YouTuber dengan konten game Minicraft, Vidio editing dan konten random lainnya, dan tentunya ia juga sering sekali membagikan vidio tutorial saat bermain rubik.


Chanel YouTube Kelvin Kurniawan menjadi rekomendasi pertama karna banyak sekali para cuber yang bisa dan mudah paham dengan penjelasan Kelvin saat belajar bermain Rubik.


2. Gumera Inkop



Chanel YouTube berikutnya yang Balamcubes rekomendasikan untuk teman-teman belajar rubik adalah Chanel YouTube dari Gumera Inkop, chanel ini sangat cocok untuk kamu yang baru belajar rubik.


Gumera Inkop banyak mengunggah vidio YouTube di Chanel nya tentang tutorial Rubik Untuk Pemula, dan dia selalu memberikan judul atau thumbnail "Anti Gagal" di setiap Vidionya tentang tutorial Rubik.


Chanel YouTube Gumera Inkop memberikan tutorial Rubik yang tidak menggunakan rumus dasar yaitu R, L, U, D, B dan aksenya, ia menggunakan ungkapan dan sebutan untuk setiap gerakan, Chanel ini cocok untuk kamu yang dirasa pusing saat menghafalkan rumus.


3. J Perm






Channel selanjutnya yang Balamcubes rekomendasikan adalah J Perm. Chanel memberikan tutorial rubik yang mudah di pahami dan dimengerti oleh para penontonnya.


Tidak hanya membuat vidio tutorial rubik 3x3, terkadang J perm juga sering membuat vidio tutorial rubik lain dan terkadang tentang review rubik yang baru ia beli.


Tidak heran jika ada salah satu vidio dari YouTube J Perm yang membahas tutorial Rubik 3x3 di tonton lebih dari 60 juta kali, namun J Perm merupakan Chanel yang menggunakan bahasa inggris di setiap Vidionya


4. Daeng Rubiks 



Channel selanjutnya rekomendasi untuk kamu yang ingin belajar rubik  tentunya mudah dipahami dan dimengerti adalah Chanel YouTube Daeng Rubiks.

Daeng Rubiks merupakan channel YouTube yang berasal dari Indonesia, chanel ini sudah memiliki 680 ribu lebih subscriber yang dan banyak mengunggah konten tentang rubik.

Daeng Rubik juga tidak hanya fokus di sosial media YouTube, ia juga aktif di sosial media Tiktok dan Instagram, pengikut dan antusias penonton di sosial media lain tidak kalah dengan di YouTube. 


5. Balamcubes



Chanel Terakhir yang kami rekomendasikan untuk teman-teman saat belajar rubik adalah Balamcubes. Chanel YouTube yang membahasa seputar cubing.


Channel ini tidak hanya berfokus pada vidio tutorial rubik, Chanel Balamcubes juga terkadang mengunggah Vidio Unboxing, review jujur yang dapat dinikmati semua cuber.

Untuk vidio tutorial yang Balamcubes ajarkan saat belajar rubik sangat dapat dimengerti di dukung oleh pengambilan vidio yang berkualitas dan bahasa yang dapat dengan mudah di pahami 


Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !