Perbedaan Rubik Murah Dan Mahal

Faqih Lakaisha Putra

 Halo teman-teman Balamcubes hari ini kita akan membahas perbedaan antara rubik murah dan rubik mahal, mungkin kalian sering bertanya-tanya apa perbedaan dari rubik yang memiliki harga tinggi di bandingkan dengan harga yang terjangkau, tentu ada banyak perbedaan yang dapat kita bahas kali ini, simak yaa!



-Desain



 

Tentu hal pertama yang dapat dilihat untuk membedakan antara rubik murah dan mahal adalah desainnya, karna tanpa menyentuh dan membaca spesifikasi jika kita melihat desain secara langsung, mungkin kita langsung dapat menentukan mana rubik mahal dan murah.
Tentu rubik yang memiliki harga tinggi lebih proper untuk menciptakan desain dibandingkan rubik biasa


-Paket Pembelian



 
Paket pembelian juga pasti memiliki perbedaan dari rubik yang mahal dan murah, rubik yang memiliki harga tinggi biasanya sudah dilengkapi dengan sparepart cadangan yang lengkap, box premium bahkan stan rubik yang sudah didesain sedemikian rupa dilengkapi juga dengan pamflet rumus rubik yang lengkap. Berbeda dengan rubik yang biasa, rubik ini biasanya hanya di jual dengan box rubik , stand rubik biasa, dan kertas pamflet tutorial yang singkat.


-Fitur



Tentu ada banyak sekali fitur yang akan didapatkan didalam rubik yang memiliki harga tinggi seperti Magnetic, Ballcore, Maglev dan lain -lain tentu fitur-fitur yang disediakan juga memiliki kualitas yang tinggi. Sedangkan rubik-rubik harga rendah fitur yang paling tinggi mungkin hanya ekonomi magnetik saja.



-Kenyamanan



Hal yang akan teman-teman rasakan saat mencoba rubik yang memiliki harga tinggi dan harga murah adalah kenyamanannya, biasanya rubik dengan harga tinggi sangat memikirkan kenyamanan pemain dalam bermain rubik dilihat dari fitur yang digunakan sampai tekstur dari lapisan rubik. Tidak seperti rubik yang memiliki harga murah tentu dengan bahan yang kokoh rubik murah sudah dapat dikatakan cukup.



-Bahan dan Material 



Bahan dan material rubik yang dibutuhkan oleh suatu rubik tentu di pengaruhi oleh harga yang dari rubik tersebut. Rubik yang memiliki harga mahal biasanya banyak menggunakan fitur dengan material terbaik dan bahan plastik yang sangat berkualitas di bandingkan dengan rubik yang mudah tentu sangat jauh. Rubik murah biasanya hanya menggunakan bahan plastik standar dan fitur seadanya saja, namun jangan salah rubik murah walaupun terjatuh atau terbanting tidak sengaja akan tetap kokoh dan tidak berpengaruh terhadap performa berbeda dengan rubik yang memiliki banyak fitur di dalamnya akan sangat rawan mengalami kerusakan 

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !