Cara Mabar Online Rubik Tanpa Smartcube

Faqih Lakaisha Putra

 





Halo teman-teman Balamcubes hari ini mimin akan buat tutorial bagaimana cara mabar rubik online tanpa smartcube. Mungkin teman-teman sering melihat orang-orang yang bermain bersama menggunakan smartcube, namun ternyata tidak harus memiliki smartcube untuk bisa bermain rubik bersama, ayo kita bahas.


-Search Cubingtime



Untuk yang kita gunakan kali ini adalah web cubingtime, web cubingtime ini tidak hanya untuk menghitung waktu bermain rubik saja namun dapat digunakan juga untuk bermain rubik bersama teman kalian dari jarak jauh


-Tampilan Website 




Nah ketika kalian sudah search dan klik cubing time akan muncul tampilan seperti ini.


-Registrasi.



Langkah pertama yang harus teman-teman lakukan adalah registrasi, disini sangat mudah hanya memasukkan email dan sandi kalian. 



Tanda Jika kalian sudah berhasil registrasi kalian akan mendapatkan tampilan seperti ini. Yang artinya kalian sudah bisa bermain online bersama


-Buat Room



seperti layaknya game online teman-teman harus membuat room atau ruangan untuk dapat digunakan saat bermain




Setelah itu kalian akan ditampilkan menu. seperti ini, teman-teman dapat menyesuaikan rubik apa yang akan di mainkan dan nama ruangan serta sandinya



Setelah teman-teman mengisi dan menyesuaikan untuk menciptakan room, teman-teman dapat klik tulisan create untuk menciptakan ruangan.


-Room sudah di buat




Yeay jika tampilan seperti ini, itu artinya kamu sudah berhasil menciptakan room dan selanjutnya adalah mengundang teman kamu yang ingin bermain bersama.


Cara Gabung Room Mabar Rubik Cubing Time 



jika yang di atas adalah bagaimana cara untuk menciptakan raungan sekarang kita akan membahas tutorial bagaimana cara masuk keruangan yang sudah teman kalian buat.

-Masuk ke Web Cubingtime


sama dengan cara di atas teman-teman diharuskan untuk memasuki web dan melakukan registrasi untuk dapat memasuki ruang yang sudah di buat.


-Cari Room





Cara selanjutnya adalah kalian pastikan sudah mengetahui nama dari room yang akan kalian masuki dan beserta sandi untuk masuk ke dalam room tersebut.



Karna waktu di awal mimin buat room yang memiliki nama "Balamcubes" jadi mimin cari room tersebut dan sudah langsung muncul, teman-teman bisa langsung klik room yang teman-teman cari dan memasukan sandi.



selanjutnya jika kalian sudah berhasil masuk kalian akan di tampilkan menu chat yang dapat kalian coba, jika kamu sudah dapat berkomunikasi dengan teman kamu, itu artinya kalian sudah berhasil dan selanjutnya dapat bermain bersama



Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !