Apa Itu Fitur Magnetic, Ballcore dan Maglev?

Faqih Lakaisha Putra

 Halo teman-teman Balamcubes hari ini kita akan membahas beberapa fitur rubik yang mungkin sering kalian dengar yaitu Magnetic, Ballcore dan Maglev, mungkin teman-teman belum mengerti apa sebenarnya arti dari fitur-fitur tersebut. Biasanya saat kita membuka marketplace atau menonton review rubik ada orang-orang akan memamerkan fitur-fitur ini sebagai kelebihan rubik yang mereka review. 

Jadi langsung saja kita bahas beberapa fitur tersebut


Magnetic




Magnetic adalah fitur paling sederhana yang harus dimiliki rubik jaman sekarang, dari harga terjangkau sampai profesional hampir semua rubik sudah di lengkapi dengan fitur ini. Fitur ini bukan hanya sebagai pajangan saja namun sangat membantu untuk menyelesaikan rubik.


Rubik yang terlalu licin akan mengakibatkan over gerakan yang berakibat rubik susah untuk diputar di gerakan selanjutnya, Magnetic adalah jawaban dari permasalahan ini, magnet yang di pasang disetiap sisi rubik akan membantu mencengkram rubik agar hal seperti ini tidak terjadi.


Maglev




Maglev adalah salah satu fitur yang banyak disukai oleh para cuber, bagaimana tidak fitur ini berguna untuk mengatur kelenturan yang sudah tidak menggunakan spring atau per jadi sangat nyaman dipakai dan tentunya tidak berisik ketika menggunakan spring. Tentu hal ini akan berpengaruh kepada putaran yang menjadi lebih ringan dan berat rubik yang ringan.



Ballcore



Fitur ballcore adalah adanya inti atau core yang berada dalam rubik dan didesain khusus untuk memberikan pengalaman bermain yang baik seperti kestabilan gerakan dan putaran yang lebih halus. Fitur ballcore ini sangat membantu para pemain di kecepatan tinggi yang memungkinkan melakukan gerakan rumit secara halus.





Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !