Top 3 Rangking WCA World Wanita versi Single

Faqih Lakaisha Putra




 Halo teman-teman Balamcubes hari ini kita akan membahas cuber perempuan tercepat yang menduduki rangking 3 teratas di WCA. Tentu tidak hanya laki-laki yang dapat bermain rubik dengan cepat, banyak sekali perempuan-perempuan hebat yang ahli di bidang ini. Baik langsung saja kita bahas top 3 Cuber perempuan yang menduduki rangking wca world.


1. Juliette Sebastien




Cuber wanita yang menduduki rangking satu di WCA World adalah Juliette Sebastien. Cuber perempuan asal Prancis ini sudah mengikuti WCA sejak 2014. Jika dilihat dari data wca, tahun pertama ia mengikuti kompetisi bukanlah sesuatu yang menakjubkan, ia hanya menyetak score Avg 36.11, waktu yang sangat tinggi bukan, namun untuk saat ini ia sudah mencetak score waktu single 4.44 detik pada tahun 2019.


2. Hoang Ha Thuy Tien



Hoang Ha Thuy Adalah remaja kelahiran Vietnam yang saat ini menduduki rangking kedua di WCA rubik 3x3. Hoang Ha Thuy pertama kali mengikuti kompetisi WCA pada tahun 2018, dan pada tahun 2023 ia berhasil mencetak waktu terbaiknya di Vietnam Championship 2023, Hoang Ha Thuy mencetak waktu 4.81 detik pada kompetisi ini 


3. Dana Yi





Pemain rubik perempuan yang menduduki peringkat ketiga di WCA 3x3 versi single adalah remaja kelahiran Amerika yaitu Dana Yi. Dana Yi tercatat sampai saat ini ia sudah mengikuti lebih dari 106 Kompetisi WCA dan meraih medali yang cukup banyak di antaranya adalah 22 gold, 36 silver dan 44 bronze.


 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !