Barang-Barang Penambah Semangat Saat Bermain Rubik

Faqih Lakaisha Putra

 Halo teman-teman Balamcubes, kali ini Balamcubes akan merekomendasikan beberapa barang yang dijamin akan buat kamu lebih semangat lagi dalam bermain Rubik.


Barang-barang yang Balamcubes rekomendasikan ini tentu tersedia di Toko Balamcubes yang dapat kamu cari di Shope atau Market place lain.


oke, langsung saja kita bahas.


1. Alas Rubik



Kalian mungkin sering melihat para cuber pada saat menyelesaikan Rubik mereka langsung cepat-cepat melepaskan rubik mereka untuk menekan Timer Rubik yang sedang menghitung kecepatan mereka.

Apa jadinya jika saat mereka melepaskan Rubik tersebut berulang-ulang namun tanpa alas di meja yang mereka tempati, Rubik mereka cepat atau lambat akan lecet bahkan bahkan rusak.

Alas Rubik merupakan jawaban dari permasalahan ini, dengan desain yang keren dan tentunya bahan yang lembut akan membuat kalian lebih puas dan bebas dalam melepaskan rubik.


2. Timer Rubik


Barang berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Timer Rubik. Kalian pasti sering melihat pada pertandingan atau Tournamen Rubik, para peserta pasti menggunakan Timer rubik untuk menghitung kecepatan mereka.


Memang jaman sekarang sudah sangat canggih timer rubik dapat ditemukan di smartphone atau gadget kalian masing-masing namun rasanya akan sangat berbeda jika kalian menggunakan timer khusus rubik seperti ini.


3. Pelumas Rubik 



Barang berikutnya yang akan membuat kalian lebih semangat adalah pelumas rubik. Bayangkan jika para profesional Rubik tidak menggunakan pelumas saat mereka menyelesaikan rubik, akan sangat sulit tentunya.


Pelumas Rubik membantu para pemain rubik agar dapat lebih mudah dan cepat saat menyelesaikan Rubik dimana pada saat menggerakkan Rubik, Rubik akan terasa lebih smooth, cepat dan ringan.


4. Rubik Baru





Barang terakhir yang bikin teman-teman semangat saat bermain Rubik berikutnya adalah Rubik baru. Pasti teman-teman setuju dengan Balamcubes.


Pada saat kita memiliki Rubik baru akan terasa beda dan lebih bersemangat untuk mencapai target baru, bukan hanya Rubik yang upgrade namun terasa seperti Skill yang kita miliki juga bertambah.

Kalian bisa dapatkan Rubik baru di Toko Balamcubes dari yang terjangkau hingga yang mahal agar lebih semangat dalam mencapai target.

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !