Akun Sosial Media Yang Sering Berbagai Tips Tutorial Rubik

Faqih Lakaisha Putra




 Halo teman-teman Balamcubes kali ini Balamcubes akan merekomendasikan Akun sosial media yang sering berbagi tutorial dan tips saat menyelesaikan rubik.

Mungkin kebanyakan dari kalian ingin belajar lebih banyak rumus dan tips saat menyelesaikan rubik, namun bingung akun sosial media mana yang dapat mudah dimengerti dan dipahami.


Oke mari kita bahas 


1.  nist_f1



Akun yang pertama Balamcubes rekomendasikan adalah akun Instagram dari @nist_f1  akun ini menampilkan banyak sekali tips dan rumus saat menyelesaikan Rubik 3x3.

Postingan dari @nist_f1 memiliki kualitas yang HD dan nyaman ditonton, tips yang ia sampaikan pun dapat diterapkan dan dimengerti dengan mudah.



2. nzcubes




Akun berikutnya yang sering berbagi tips dan rumus adalah akun Instagram dari @nzcubes akun ini sudah di ikuti oleh 15 ribu orang dan rata-rata vidio yang dia upload di tonton lebih dari 50 ribu orang.


Tips rumus rubik yang dia sampaikan bukan hanya rubik 3x3, dia juga kerap menampilkan vidio saat dia bermain rubik 2x2. selain rumus kita juga dapat melihat cara dia memegang rubik yang tepat dan efisien 


 


3. Rubik.qb



Akun berikutnya yang Balamcubes Rekomendasikan untuk membantu kalian dalam belajar rubik yaitu @rubik.qb. Tidak hanya tips dan trik terkadang akun ini juga mengunggah vidio tentang review Rubik.


Akun ini banyak sekali memberikan Rumus rubik yang efesien dan cepat, diantara rumus-rumus yang akun ini beri adalah F2L, PLL, OLL dan lain-lain. Dalam cara menyampaikan akun ini sangat mudah di mengerti dengan cara penyampaian yang simpel 


Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !