Alasan Rubik Selalu Populer Dari Masa Ke Masa

Faqih Lakaisha Putra




Halo teman-teman Balamcubes hari ini kita akan membahas mengapa permainan rubik selalu populer dari masa ke masa dan selalu ramai pemainnya walaupun ini adalah permainan yang sudah lahir dari lama.


Rubik sendiri awalnya merupakan permainan kubus yang memiliki 6 sisi dan 6 warna. Sesuai namanya permainan ini di temukan oleh Erno rubik pada tahun 1974 dan masih populer hingga sekarang.


Jadi mari kita bahas beberapa alasan mengapa rubik selalu populer



1. Tantangan Universal



Alasan pertama adalah tantangan universal yang artinya permainan rubik adalah permainan yang dapat memberikan tantangan untuk semua kalangan dari yang muda hingga tua dan pemula bahkan ahli.



2.  Selalu Berinovasi 




Alasan yang kedua adalah permainan rubik selalu berinovasi seiring perkembangan jaman. Rubik selalu memproduksi jenis baru, warna baru hingga di campur dengan kemodernan jaman sekarang contohnya adalah smartcube, sehingga permainan rubik tidak dapat dikatakan permainan yang ketinggalan jaman.


3. Komunitas Yang Aktif



 



Komunitas yang aktif dapat menjadi salah satu alasan rubik dapat bertahan hingga sekarang. Banyak orang-orang yang selalu berbagi tips di sosial media tentang rubik dan memberikan semangat untuk pera pemainnya lain.



4. Kompetitif




Banyak sekali para pemain rubik yang senang dengan persaingan, di tambah lagi mereka adalah orang-orang yang dapat menyelesaikan rubik lebih cepat di antara yang lain. Sampai sekarang pun masih banyak sekali kompetisi rubik yang di ikuti dan minati oleh banyak orang.


5. Permainan Tak Terbatas 




Mustahil jika rubik adalah permainan yang membosankan dan terbatas. Siapa pun dapat memainkan ini untuk sekedar hiburan atau bahkan masuk kedalam kompetitif dan tidak ada batasan dalam permainan rubik atau kata lain Tamat, inilah salah satu alasan permainan rubik tidak pernah redup.



Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !