Cuma bisa 1 rubik?, Inillah Manfaat Belajar Banyak Jenis Rubik

Faqih Lakaisha Putra

 


Halo teman-teman Balamcubes, seperti yang kita ketahui sangat banyak sekali jenis rubik yang sudah dibuat dari dulu sampai sekarang, tak jarang juga rubik-rubik tersebut di produksi dengan desain yang abstrak dan tentu sulit dikerjakan, menurut data rubik yang paling pupoler adalah 3x3 namun apakah rubik jenis lain juga penting untuk dipelajari?

Mari kita bahas manfaat belajar rubik jenis lain!!


-Menambah Pengalaman 




Jika kalian baru belajar rubik 3x3 namun sudah merasa banyak ilmu yang didapatkan, bagaimana jika teman-teman mencoba belajar banyak rubik jenis lain, dengan belajar rubik jenis lain teman-teman akan lebih banyak belajar metode dan cara lain untuk menyelesaikan rubik.


-Menaikan Level Skill




Jika teman-teman mengalami stuck pada proses meningkatkan skill di rubik 3x3, belajar rubik lain yang lebih sulit adalah salah satu cara untuk mengatasi hal ini, dikarnakan jika kalian  mempelajari rubik yang lebih sulit teman-teman 
secara tidak langsung akan menganggap rubik 3x3 mudah dan dapat lebih semangat untuk meningkatkan progres.


-Mengasah Otak




Semua orang pasti tahu bahwasanya bermain rubik memberikan banyak manfaat untuk otak, walaupun hanya dengan belajar 1 rubik. b
Bayangan jika kalian belajar lebih dari 1 rubik dengan banyak macam jenis, pikiran teman-teman pasti akan lebih terasah dan lebih terlatih.



Banyak Orang Menganggap Jenius




Hanya dengan mempelajari rubik 3x3 saja sudah banyak orang yang mengatakan teman-teman adalah jenius atau orang yang pintar, jika teman-teman mempelajari lebih banyak jenis rubik, dipastikan teman-teman akan di anggap lebih jenius oleh banyak orang.

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !