24 Rekor Dalam Satu Tahun! Berikut Cuber Yang Mendapatkan Rekor Rubik Selama 2023

Boby Okta Arianda

 

source : instagram @nusantaracubing

Postingan terakhir dalam series Kilas Balik 2023 ialah tentang Most Records, berikut deretan cuber dengan rekort terbanyak selama tahun 2023.


8. Vincent Hartanto Utomo

Salah satu sosok legend yang tidak hilang ditelan masa, Vincent Hartanto Utomo tidak ketinggalan masuk dalam list kali ini. Vincent berhasil mendapatkan 1 Rekor Nasional pada tahun 2023.


7. Muhammad Faeyza Koda

Memulai karirnya di kompetisi resmi WCA pada tahun 2018, Koda merupakan salah satu dari cuber Indonesia dengan potensi yang tinggi. Pada tahun 2023 Koda berhasil mendapatkan 2 Rekor Nasional.


6. Davelno Danish Raziq

Danish dikenal dengan keahliannya menyelesaikan rubik Pyraminx pada tahun 2023 berhasil mendapatkan 2 Rekor Nasional
.

5. Leon Marcell Alamanda

Sebagai salah satu cuber muda yang sangat berbakat, Leon berhasil mendapatkan 1 Rekor se-Asia dan 1 Rekor Nasional.


4. Ahsanul Insan Hamid

Cuber senior satu ini sangat piawai dalam menyelesaikan rubik dengan mata terutup, memiliki jumlah rekor yang sama dengan Philip Maxwell namun semuanya merupakan Rekor Nasional.


3. Philip Maxwell

Philip Maxwell merupakan cuber yang sedang naik daun karena penampilannya di Indonesian Got Talent dengan kemampuan bermain rubik dengan mata tertutup yang sangat luar biasa berhasil mendapatkan 1 Rekor se-Asia dan 2 Rekor Nasional.


2. Michael

Michael yang merupakan cuber dari komunitas Medan Speedcubing berhasil mendapatkan 4 Rekor Nasional dan menjadikannya cuber peringkat kedua pada kategori Most Records.


1. Firstian Fushada

Pada tahun 2023 silam, Firstian Fushada alias Fush berhasil mendapatkan rekor terbanyak dengan catatan 24 Rekor Nasional, menjadikannya cuber peringkat pertama pada kategori Most Records.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !