Rubik 3x3 Tidak Biasa Wajib Kamu Coba

Faqih Lakaisha Putra

 




Halo teman-teman kali ini kita akan membahas Rubik 3x3 unik versi Balamcubes. Kita semua mengetahui bahwa permainan Rubik adalah permainan mekanik yang memerlukan rumus untuk menyelesaikanya.

Tapi apakah temen-temen sudah tahu bahwa banyak Rubik 3x3 yang Tidak seperti kelihatan rubik 3x3, mulai dari bentuk yang abstrak dan rumus penyelesaiannya yang berbeda.


Oke langsung saja kita bahas rubik 3x3 Tidak Biasa Yang Wajib Kamu Coba


1.Rubik MoYu Weilong Mirror



Rubik 3x3 pertama yang kita akan bahas adalah MoYu Meilong Mirror, sesuai namanya rubik ini berasal dari salah satu brand terbaik rubik yang ada di Indonesia yaitu brand MoYu


 Sekilas Rubik ini terlihat sepertinya rubik 3x3 pada umumnya, namun tahukah teman-teman bahwa saat rubik ini di acak akan menjadi bentuk yang sangat abstrak.


Kita dapat melihat dari corner, center dan edge rubik ini memiliki ukuran yang berbeda-beda, tidak seperti rubik 3x3 pada umumnya. Rubik ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tantangan!


Jika kalian tertarik dan ingin mempunyai Rubik ini, kalian bisa cek toko Balamcubes dimana rubik ini dibandrol hanya Rp20.499 saja.


2. Rubik 3x3 MoYu Meilong Windmill




Rubik selanjutnya ternyata juga masih satu merek dengan produk sebelumnya, Merek asal Tiongkok ini yaitu MoYu  mengeluarkan Rubik  3x3 tidak biasa versi lain yaitu Meilong Windmill.


Rubik ini jika kita lihat sekilas seperti rubik 3x3 yang memiliki garis miring namun jika temen-temen lebih perhatikan tidak semua sisi rubik dapat dikatakan 3x3, dan rubik ini memiliki bentuk yang tidak sama sehingga saat di acak tentang rubik ini akan menjadi abstrak.


Tahukan teman-teman Rubik ini di berikan nama Windmill dikarenakan sesuai namanya karna Rubik ini dapat berubah bentuk menjadi kincir angin. Kalian bisa dapatkan rubik ini di toko Balamcubes dengan harga Rp31.499 saja teman-teman 


3. Rubik 3x3 Fanxin Twisty 


Rubik 3x3 Tidak Biasa selanjutnya adalah rubik Fanxin Twisty, Jika kita perhatikan rubik ini sangat mirip dengan rubik 3x3 pada umumnya dan memiliki warna yang sama di setiap sisinya.


Rubik ini jika kita perhatikan memiliki bentuk rubik biasa yang memang di desain seperti terputar, tentu dari bentuk seperti ini akan menciptakan bentuk yang abstrak saat di rubik ini digerakkan.


Kamu bisa dapatkan Rubik 3x3 Tidak Biasa ini di toko Balamcubes yang harganya cukup terjangkau yaitu dengan Rp40.000 kamu sudah bisa mencoba dan memainkan rubik ini.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !