Rekomendasi Rubik Unik Yang Wajib Kamu Punya

Faqih Lakaisha Putra

 Mungkin kebanyakan orang hanya mengetahui rubik yang memiliki bentuk kubus saja, namun teman-teman apakah sudah tahu bahwasanya ada banyak sekali jenis Rubik yang ada di Dunia ini. Banyak sekali orang jenius dan kreatif yang membuat bermacam-macam Rubik Unik ini.




Jadi, ayo bahas Rubik Unik. Kalian harus punya untuk koleksi!

1.QiYi Gear 3x3



QiYi Gear 3x3 adalah Rekomendasi Rubik Unik Pertama yang akan kita bahas. Sekilas Rubik Unik ini mirip sekali dengan rubik 3x3 biasa namun rubik ini akan sangat sulit jika di mainkan secara langsung.

Tahukan teman-teman  bahwa setiap kalian melakukan 1 gerakan ke rubik QiYi Gear 3x3 ini maka setiap warna pada sisi yang kalian gerakan akan berputar dan tentu saja berubah warna.

Mungkin terlihat sulit jika kalian membaca deskripsi atau menonton tentang Rubik Unik ini, namun pasti semua rubik memiliki rumusnya masing masing dan pasti kalian akan bisa saat belajar menyelesaikan rubik ini.

Rubik ini sendiri tersedia di toko Balamcubes dan dibandrol diharga Rp;34.500 tentu sangat terjangkau harga rubik unik ini, ayo lengkapi koleksi kalian!

2.MoYu Meilong Fisher 




Rekomendasi Rubik Unik selanjutnya berasal dari Merek MoYu yang merupakan salah satu merek rubik terbaik di Indonesia. MoYu juga mengeluarkan Rubik Unik yang dinamakan Meilong Fisher.

Rubik Unik ini pada saat sempurna memiliki bentuk kubus yang sempurna, namun jika kita perhatikan rubik ini memiliki corner dan edge yang berbeda bentuk dan ukuran, tentu pada saat kita menggerakkan satu sisi rubik ini akan langsung berbentuk abstrak.

Teman-teman bisa dapatkan Rubik unik ini di toko Balamcubes dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp;29.500 saja. Rubik Unik yang dapat berubah bentuk menjadi abstrak ini bisa jadi salah satu pilihan untuk koleksi rubik unik kalian.

3. QiYi Corner Mastermorphix





QiYi Corner Mastermorphix ini bahkan sudah memiliki nama yang unik, Rubik ini juga berasal dari Brand QiYi yang dimana, merek Qiyi merupakan merek yang selalu totalitas dalam membuat produknya.

Rubik Unik ini berbeda dengan rubik unik lain yang memiliki bentuk kubus  yang sudah kita bahas teman-teman, Rubik Unik ini memiliki bentuk tabung segitiga yang sama sisi. 

Rubik ini sangat cocok untuk kamu yang sudah bosan bermain rubik biasa dan ingin belajar hal yang baru. Tapi tenang saja Rubik unik ini tidak akan berubah bentuk menjadi abstrak pada saat kalian melakukan gerakan.

kalian bisa bisa mendapatkan rubik ini yang tersedia di Balamcubes dengan harga Rp;53.410 saja, harga yang sangat terjangkau untuk rubik unik yang yang berasal dari Brand QiYi


Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !