Merek Rubik Terbaik di Indonesia

Faqih Lakaisha Putra

 


Rubik memiliki banyak sekali macam dan bentuk mulai dari bentuk kubus, segitiga, bulat bahkan abstrak. Dari banyaknya bentuk rubik pasti juga sangat banyak merek dan brand yang memproduksi rubik yang bermacam -macam bentuk ini.


Kali ini Balamcubes akan membahas Merek Rubik Terbaik di Indonesia, Mungkin dari apa yang kita akan bahas ini bisa membantu teman -teman dalam memilih produk rubik yang ingin kalian pakai.


Ayo kita bahas


1.GAN Cube




Para pemain rubik lama bahkan pemula pasti sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. GAN Cube merupakan merek rubik yang berasal dari negara Tiongkok.


GAN Cube menjadi merek terbaik bukan tanpa alasan, GAN Cube memiliki kualitas rubik yang sangat bagus jika di bandingkan dengan merek rubik lain yang ada di Indonesia.


Harga Rubik GAN Cube juga bermacam macam mulai dari harga yang terjangkau dan sangat mahal. Harga GAN cube yang tergolong mahal juga sebanding dengan kualitas dan Kelebihannya, bahkan hampir semua World record rubik menggunakan rubik GAN Cube.


2.QiYi




Rubik yang menempati posisi kedua sebagai Rubik Terbaik di Indonesia adalah Merek QiYi.
Sama halnya dengan Merek GAN Cube, QiYi juga merupakan suatu merek rubik yang berasal dari Tiongkok.

Berbeda dengan merek Rubik lain QiYi dapat memberikan kualitas yang maksimal kepada produk -produk yang dibuatnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Teman-teman bahkan dapat memiliki Rubik QiYi dengan harga yang paling murah yaitu Rp;11.999 di toko Balamcubes, dengan harga yang sangat terjangkau QiYi menjanjikan dapat memberikan kualitas yang baik.


3.MoYu



Merek Rubik Terbaik di Indonesia berikutnya adalah Merek MoYu, Sama dengan merek rubik terbaik lainnya Moyu juga Merupakan merek yang berasal dari negara Tiongkok.

Merek MoYu di ambil dari 2 kata yaitu "Mo" yang artinya sihir dan "Yu" yang memiliki arti wilayah. Merek MoYu dibuat pada Tahun 2012 dan masih berdiri hingga sekarang.

Moyu juga memiliki banyak keunggulan sehingga merek ini dapat dikatakan sebagai salah satu merek terbaik di Indonesia, Mulai dari harga yang terjangkau , kualitas yang bagus sampai cocok untuk di pakai semua kalangan.

4.Yong Jun



 Merek rubik yang menempati urutan ke empat dalam merek rubik terbaik di Indonesia adalah merek Yong Jun. Merek ini merupakan merek dari perusahaan teka-teki asal Tiongkok.

Yong Jun dapat dikatakan sebagai salah satu merek rubik terbaik di Indonesia dikarenakan Yong Jun merupakan salah satu merek yang dapat menjual rubik terbanyak di pasar Indonesia.

Banyak orang yang memilih merek Yong Jun bukan tanpa alasan, Yong Jun dapat memberikan kualitas premium di harganya yang dapat dibilang terjangkau. Teman-teman dapat mendapatkan rubik ini di Toko Balamcubes mulai dari harga Rp29400.

5.Dayan



Merek Rubik Terbaik di Indonesia yang menempati urutan ke Lima versi Balamcubes adalah Merek Rubik Dayan. Dayan merupakan salah satu merek rubik tertua yang masih ada.

Merek Rubik Dayan memang jarang diketahui oleh para pemain rubik baru, di Karnakan merek ini memang tidak menguasai pasar rubik sekarang sehingga rubik ini jarang di ketahui orang-orang

Tidak tanpa alasan Balamcubes menyebutkan merek Dayan dalam salah satu merek rubik terbaik di Indonesia, Merek rubik ini pernah berada pada masa jayanya dan menjadi rubik terbaik di masanya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !