Jangan Beli Rubik Bekas Sebelum Kalian Tahu Ini!

Boby Okta Arianda


Rubik bekas memanglah sangat menggiurkan karena dibandrol harga yang jauh lebih murah dibandingkan rubik baru yang ada di toko rubik. Namun dalam membeli rubik bekas sangat disarankan untuk mengikuti Tips dan Trik berikut ini supaya rubik yang kalian beli tidak mengecewakan.


1. COD

Dalam hal ini bukan berarti kita beli rubik online terus bayarnya COD ya teman-teman, namun kita datang langsung ke lokasi orang yang menjual rubik bekas tersebut. Saat melakukan transaksi COD ini kita dapat mengecek secara keseluruhan rubik yang kita ingin beli secara detail sebelum membayar rubik tersebut.


2. TRANSAKSI VIA MARKETPLACE

Apabila rubik yang kalian inginkan lokasinya berada jauh dari tempat kalian tinggal dan tidak memungkinkan kalian untuk COD, maka hal terbaik yang dapat kalian lakukan ialah melakukan transaksi via Marketplace yang aman dan terpercaya. Hal ini merupakan antisipasi apabila rubik yang kalian beli tidak seusai dengan keterangan dan foto penjual maka kalian dapat ajukan komplain dengan pengembalian uang dan barang.


Konklusi pada bahasan kali ini ialah rubik bekas memang menggiurkan namun kembali ke point awal kita, sebaiknya jika membeli rubik bekas dilakukan dengan sistem ketemuan langsung dengan penjual atau COD. Namun saat ini rubik baru memiliki harga yang sangat murah dan lebih terjamin dibandingkan rubik bekas.

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !