Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Beli Rubik Baru

Faqih Lakaisha Putra

 



Halo teman-teman Balamcubes hari ini kita akan membahas beberapa hal yang harus diperhatikan jika teman-teman ingin membeli rubik baru. Tentu saat kita ingin membeli rubik, kita harus paham dulu apa yang ingin kita beli agar tidak menyesal dikemudian hari. 

Berikut Hal yang harus teman-teman perhatikan sebelum membeli rubik baru!


1. Tujuan Penggunaan 



Yang paling penting menurut mimin adalah tujuan utama kalian saat ingin membeli rubik baru, untuk belajar, hanya bersenang-senang atau bahkan berkompetisi, Tentu kalian harus menyesuaikan dengan kebutuhan kalian masing -masing


2. Review



Hal yang kedua adalah review, teman-teman harus mengetahui bagaimana kualitas rubik yang ingin teman-teman beli. Dari rasa, berat, dan kenyamanan. Tentu teman-teman tidak dapat merasakan rubik sebelum mencobanya namun menonton dan membaca review pasti akan sangat membantu.


3. Merek 



Ada banyak sekali merek rubik yang ada di dunia ini, dari yang mahal sampai terjangkau dan dari yang berkualitas sampai yang biasa saja. Semua sudah dapat teman-teman tentukan dari mereknya, Merek juga dapat sebagai simbol seberapa berharga rubik kalian.


4. Harga



Ini juga menjadi salah satu hal penting yang harus teman-teman perhatikan, yaitu harga. Tentu untuk membeli rubik baru teman-teman diharuskan untuk menyediakan uang sesuai dengan harga rubik yang teman-teman ingin beli. Teman-teman juga harus menyesuaikan rubik mana yang dapat teman-teman beli sesuai dengan budget yang kalian punya.


5. Fitur



Ada banyak fitur di rubik contohnya dari yang paling sederhana yaitu Magnetic, maglev, ballcore dan lain-lain. Teman-teman harus perhatikan fitur yang ada dalam rubik yang teman-teman beli, kan sangat disayangkan jika kalian membeli rubik yang memiliki harga tinggi namun minim fitur. Jadi memperhatikan fitur rubik yang ingin teman-teman beli itu ga kalah penting lho.


6. Ulasan



Teman-teman harus melihat ulasan barang rubik yang ingin teman-teman beli, biasanya disana pelanggan sebelumnya sudah memberikan review dan ulasan mereka tentang rubik yang di beli. Teman-teman dapat melihat secara jujur bagaimana mereka menilai barang itu, dan dapat teman-teman jadikan refrensi jika ingin membeli rubik itu.

7. Rekomendasi 




Rekomendasi tidak kalah penting, Balamcubes sudah banyak membuat artikel tentang rekomendasi rubik atau teman-teman dapat melihat di sosial media rekomendasi rubik dengan spesifikasi yang teman-teman inginkan, atau rekomendasi rubik sesuai budget yang teman-teman miliki 

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !