Ini Dia Alasan Kenapa Speedstacks Sangat Mahal

Boby Okta Arianda
SPEEDSTACK TIMER GENERASI 5

Bagi kalian yang ingin membeli timer rubik pasti mempunyai satu pertanyaan saat melihat varian dan harga timer dari berbagai brand. "KENAPA TIMER RUBIK YANG SATU INI SANGAT MAHAL?"  dan akan dijawab pada postingan kali ini.

Timer yang satu ini sudah dipercaya sebagai standar resmi World Cube Association dalam setiap kompetisi yang diselenggarakan wajib menggunakan Speedstacks. Timer ini sendiri saat ini sudah berada di generasi ke-5, dan yang diperbolehkan untuk digunakan dalam kompetisi resmi yaitu minimal gen ke-2.

HARGA TIMER RUBIK SPEEDSTACKS GENERASI KE-5 DI TOKO BALAM CUBES

Tentu saja yang menjadikan timer ini dibandrol dengan harga yang tinggi ialah kualitasnya yang dijadikan standar resmi WCA. Untuk harga termurah dalam kondisi baru Speedstack Timer Generasi ke-5 saat ini ialah 594 ribuan. Sedangkan brand lain biasanya menjual timer dengan harga 150 hingga 250 ribuan saja, dua kali lipat lebih murah dari Speedstack.

Menurut pengalaman pribadi banyak cuber di Indonesia, daya tahan timer satu ini sangat ciamik. Sudah bertahun-tahun dipakai namun masih dapat berfungsi dengan baik. Timer generasi ke-2 yang sering digunakan pada tahun 2013 masih dapat digunakan.

Tidak hanya timer saja, brand satu ini juga punya produk lain yang sangat berkualitas seperti Cubing Matt, Display Timer, Timer Bag hingga Cup Stacking. Sangat dinantikan apabila brand ini menggeluarkan produk berupa rubik, apa yang akan terjadi ya dan gimana feel rubiknya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !