Review rubik GAN 356 RS di tahun 2023, Masih layak untuk dibeli?

Bahrul Alam



Halo teman teman, kali ini kita akan bahas rubik GAN 356 RS , sekedar info rubik ini sudah rilis dari tahun 2017 dan masih beredar di pasaran sebagai rubik GAN paling laris sampai saat ini.

Tapi setelah lebih dari 5 tahun beredar apakah rubik ini masih jadi pilihan yang bagus untuk kamu?

oke mari kita bahas

1. Berdasarkan Harga

Rubik GAN 356 RS atau kita singkat saja jadi GAN RS, memang menjadi rubik GAN seri paling murah saat ini. harganya dibandrol 140-170 ribuan di pasaran.

Gimana menurut kamu? rubik seharga itu di tahun 2023 pastinya udah dapet fitur yang cukup mumpuni, apalagi jika dibanding dengan merk pesaing Moyu yang sudah merilis produk rubik magnetic yang murah.

2. Fitur

GAN RS punya fitur khusus yang hanya dimiliki oleh rubik GAN yaitu GES (GAN Elasticity System), yaitu fitur kelenturan yang bisa disetting dengan mudah dan presisi.

Fitur ini juga bisa disetting tanpa bantuan tools apapun, cukup dengan tangan kosong, simpel dan efektif.

GES tidak akan bisa kamu dapatkan di rubik merk lain, tapi kekurangan dari GAN RS adalah belum dilengkapi magnetic system sementara cube merk lain di harga yang sama sudah dilengkapi magnetic system.

3. Sektor Performa

Dari segi performa jujur saja, saat ini sudah banyak cube dengan harga yang lebih murah dari GAN RS dan lebih baik performanya karena dilengkapi magnetic system.

Tapi jika kamu seorang yang suka melakukan customisasi GAN RS juga bisa dimodifikasi agar bisa punya sistem magnetik yang sama.

Kekurangannya kamu harus memberikan usaha yang lebih untuk mendapatkan performa maksimal dari rubik ini dan biaya tambahan untuk beli magnet terpisah.

Kesimpulan

Dari 3 aspek yang dibahas di atas, kita bisa simpulkan jadi 2 Alasan membeli paling umum membeli rubik ini.

1. Fanboy GAN

jika kamu adalah seorang yang sudah terobsesi untuk membeli rubik GAN karena sudah jatuh cinta dengan merknya, tentu layak layak aja untuk membeli GAN RS ini, karena memang rubik ini adalah pilihan paling murah untuk rubik merk GAN.


2. Non Fanboy

jika kamu bukan Fanboy GAN tentu pertimbangannya sangat banyak dari mulai harga, fitur dan performa, jadi pastinya rubik ini kurang worth it untuk dibeli, banyak pilihan murah dan bagus seperti Moyu RS3M ataupun Qiyi Budget Magnetic Series.

 

.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !