Apakah Boleh Menggunakan Vitamin Rambut Untuk Pelumas Rubik?

Faqih Lakaisha Putra


 

Halo teman-teman Balamcubes hari ini kita akan membahas tentang penggunaan vitamin rambut untuk alternatif sebagai pelumas rubik, sebenarnya apakah bisa? dan apakah boleh? mari kita bahas


Vitamin Rambut 

Vitamin rambut yang kita bicarakan disini adalah produk elips, yang dimana produk ini adalah vitamin bernutrisi yang digunakan untuk kesehatan rambut, jika kita lihat dari data kandungan elips adalah Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5.

Apakah Elips Aman Digunakan Pada Rubik?




Jika kita perhatikan pada data di atas tidak ada bahan yang berbahaya untuk rubik kita pada kandungan vitamin rambut elips ini, yang berarti dapat dikatakan aman-aman saja jika digunakan teman-teman sebagai alternatif untuk melumasi rubik.


Perbandingan Elips dan Pelumas Rubik.




Jika teman-teman bertanya lebih baik mana pelumas dibandingkan elips untuk melumasi rubik, jawabannya tentu saja pelumas rubik, karna pelumas rubik diciptakan khusus untuk kebutuhan pelicin rubik dan disertai bahan-bahan yang memang diperuntukkan untuk kebutuhan rubik.

Jika teman-teman sadari elips yang digunakan pada rubik akan lebih cepat mengering dan menimbulkan serat kasar pada rubik sehingga harus dibersihkan atau diberikan pelumas lagi.
Lain halnya jika kita gunakan pelumas rubik yang memang diperuntukkan untuk rubik, memang benar pelumas rubik akan mengering juga namun limbah kering yang dihasilkan dari pelumas rubik menjadi butiran halus yang tetap dapat melicinkan rubik dan tidak menggangu performa rubik kedepannya.


Perbandingan Harga 




Dapat dikatakan bahwa banyak para cuber yang lebih memilih vitamin rambut dibandingkan pelumas rubik dikarenakan harga yang lebih terjangkau dan murah, baik mari kita bandingkan.


Ini adalah harga umum dari produk elips

dan ini adalah harga yang paling terjangkau untuk melumasi rubik


Jika kita hitung
Elips 
6ml=9.900
Pelumas rubik
10ml=10.000

tentu lebih terjangkau pelumas rubik, dan ini adalah harga elips di marketplace dan dapat lebih mahal jika membeli di warung biasa 

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !