Rekomendasi Smartcube Budget Pelajar

Faqih Lakaisha Putra

 Halo teman-teman Balamcubes. Hari ini Balamcubes akan merekomendasikan ke kalian Smartcube yang dapat kalian beli dan tentunya sesuai judul dengan harga yang terjangkau.


Kebanyakan dari kalian Mungkin ingin bermain Rubik berlawanan dengan orang-orang yang skillnya sepadan dengan kalian, maka terciptalah inovasi smartcube yang memungkinkan kalian untuk dapat melawan orang lain secara acak.


Maka dari itu mari kita bahas Rekomendasi Smartcube budget pelajar.


1. Rubik 3x3 Monster GO Ai smartcube MG3


Rekomendasi Rubik Smartcube yang pertama dari Balamcubes berasal dari brand Monster Go, Monster Go merupakan Cabang brand dari brand GAN, Jadi tidak perlu di ragukan kualitas dari rubik ini.


Rubik Monster Go Ai adalah rubik smartcube termurah dari brand GAN CUBE namun di harga yang terjangkau rubik ini memiliki banyak fitur di antaranya adalah:

1. bisa terhubung ke smartphone kamu dan aplikasi cube station dari GAN Cube

2. bisa mengakses fitur beberapa fitur yaitu tutorial, timer, analisis kecepatan, dan berbagai layanan di aplikasi cube station

3. bisa bermain online battle / race

Rubik ini bisa kalian dapatkan tentunya di toko Balamcubes di harga Rp389.999


2. Rubik 3x3 GAN 356 I Carry S Original Smartcube Stickerless 



Rekomendasi Smartcube yang memiliki harga terjangkau berikutnya berasal dari Brand GAN CUBE temen-temen yaitu Rubik 3x3 GAN 356 I Carry S Original Smartcube Stickerless.


Rubik GAN Smartcube ini memiliki banyak kelebihan yang akan membuat kamu nyaman saat Battle/race. Rubik ini sangat ringan dan memiliki gerakan yang lembut.


Rubik ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau untuk brand GAN CUBE yang memiliki fitur smartcube. Hanya dengan Rp450.000 kamu sudah dapat membeli rubik ini.



Tags

Posting Komentar

0Komentar

gunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman teman

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !